4 Cara Menghilangkan Komedo

Sekilas Data.com - Kali ini saya akan share tentang Cara Menghilangkan Komedo , Komedo adalah suatu benjolan atau seperti menyerupai duri yang terdapat di hidung, komedo biasanya di dapati pada orang yang usianya mendekati remaja ataupun yang sudah dewasa pun mengalaminya, berikut 4 cara menghilangkan komedo :

Komedo


Es Batu
Cara pertama untuk mengatasi komedo, ambil es batu kemudian usap-usapkan pada kulit yang berkomedo. Lakukan cara seperti ini selama kira-kira sepuluh menit secara rutin setiap hari. Cara seperti ini berguna untuk membuat pori-pori kulit mengecil hingga komedo tidak mudah menembusnya.

Lidah Buaya
Cara kedua dalam menghilangkan komedo, gunakan lendir dari lidah buaya. Caranya patahkan batang lidah buaya lalu oleskan lendirnya pada kulit yang berkomedo. Lidah buaya ini selain berguna untuk menghilangkan komedo, juga bermanfaat untuk menghaluskan kulit.

Jeruk Lemon
Cara ketiga yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo adalah menggunakan jeruk lemon. Lebih lengkapnya gunakan air dari jeruk lemon untuk di usapkan pada daerah yang berkomedo. Lakukan cara ini sebelum tidur karena untuk membuatnya manjur di butuhkan waktu setidaknya sepuluh jam untuk membersihkan wajah setelah melakukan cara ini.

Garam
Cara menghilangkan komedo yang keempat bisa menggunakan garam. Cara pemakaiannya dengan merendam garam pada air hangat sampai garam tadi mencair kemudian menggunakan airnya untuk mencuci wajah sehingga bisa mengurangi minyak berlebih yang akhirnya bisa membantu untuk menghilangkan komedo.

Sekian Tips kali ini semoga menambah wawasan dan sangat bermanfaat untuk anda, ikuti terus Tips" lainnya di Sekilas Data.com