Tips Cara Menghilangkan Ketombe

Tips kali ini saya akan membahas tentang Ketombe , Ketombe adalah kotoran yang terdapat di sela sela rambut, terutama pada manusia, kali ini saya akan share tentang Cara Menghilangkan Ketombe , oke langsung saja di simak :



Tips Cara Menghilangkan Ketombe

  • Dermatitis seboroik
    Dermatitis seboroik  adalah kondisi kulit yang berpengaruh terhadap kulit kepala , wajah dan tubuh bagian atas . Gejalanya antara lain kulit bersisik dan kulit menjadi gatal dan merah . Hal ini diyakini disebabkan oleh jamur Malassezia furfur yang ditemukan secara alami pada kulit masyarakat . Perawatan yang paling umum untuk kondisi ini adalah dengan  shampoo yang mengandung  minyak ikan dan Omega – 3 asam lemak .
  • Psoriasis
    Psoriasis adalah kondisi kulit yang dapat menyebabkan kerak , kulit bersisik di area tubuh yang berbeda . Hal ini sering terlihat pada kulit kepala , lipatan dari hidung , alis , siku, lutut dan lengan . Ada banyak pilihan pengobatan yang tersedia termasuk termasuk dengan menggunakan shampoo Nisim jika psorias terjadi pada kepala
    kulit kepala kering
    Yang paling sederhana dan paling mudah disembuhkan ketombe adalah hasil dari kulit kepala yang kering . Sering disebabkan oleh kondisi lingkungan yang panas sehingga menyebabkan gatal  atau terlalu sering menggunakan produk perawatan rambut yang murah, kondisi ini dapat disembuhkan dengan conditioner nisim . Pijat pelembab kulit atau minyak ke kulit kepala Anda 1/2 jam sebelum mandi dan menindaklanjuti dengan kondisioner pelembab .
  • kulit kepala berminyak
    Orang yang memiliki kulit kepala berminyak juga bisa bermalah dengan ketombe . Penyebab pastinya belum terbukti , tetapi para ahli menduga  karena minyak yang berlebihan dapat memicu pertumbuhan ragi dan jamur yang dapat mengiritasi kulit kepala .
  • kutu
    Kutu dapat menyebabkan gatal-gatal dan serpihan yang sering kali dikira ketombe . Serpihan tersebut  sebenarnya nits ( telur kutu ) dan kotoran serangga .

Sekian Cara Menghilangkan Ketombe Kali ini semoga bermanfaat.